Mantra Penglaris Dagangan Paling Ampuh | Doa Pelaris Dagang Paling Mujarab dalam Islam

Share on :

Berhentilah Sejenak, cukup luangkan waktu 3 menit saja untuk membaca informasi penting yang bisa menyelamatkan Usaha perdagangan Anda.


Selamat Datang di situs http://jimatpesugihancepatkaya.blogspot.co.id/.  Merupakan sebuah situs dari Kyai Anom Jagat Galunggung yang memberi layanan dan sarana untuk melariskan dan melindungi usaha dagang para pedagang. Sarana penglaris dagangan ini kami sebut dengan Mantra Penglaris Dagangan Paling Ampuh | Doa Pelaris Dagang Paling Mujarab dalam Islam.

Apa itu Jimat Penglaris Dagangan ?

Seperti yang dijelaskan secara singkat diatas, jimat penglaris dagangan merupakan sebuah sarana spiritual yang didalamnya telah terisi oleh energi batin, yang mampu untuk melindungi, melancarkan, dan mengembalikan kelarisan suatu usaha dagang. Sehingga bagi Anda yang sudah pernah memiliki usaha dagang dan sedang surut, atau Anda yang baru merintis usaha dagang, sangat cocok dalam menggunakan jimat penglarisan dagangan ini. Agar usaha dagang yang Anda rintis tetap memberikan penghasilan lebih untuk Anda.
jimat penglaris dagangan
.

Energi di dalam Jimat Penglaris Dagangan

Energi dalam Jimat Penglaris ini merupakan energi putih, energi Nur Ilahiah yang murni bukan dari khodam. Energi yang didapatkan dari laku batin Kyai Anom Jagat Galunggung. Sebelum beliau melakukan pengisian energi, beliau harus melakukan ritual di beberapa tempat makam Wali Songo untuk meminta pencerahan. Melalui tirakat, doa-doa, dan kemampuan batin, Kyai Anom berhasil memasukkan energi penglarisan yang juga mampu memberikan perlindungan.jimat penglaris dagangan
Perlu Anda ketahui juga jenis energi Nur Ilhaiah merupakan energi yang murni bersifat putih. Energi putih tidak akan mencelakai atau memberikan dampak negatif kepada pemiliknya. Selain itu tidak ada syarat khusus dalam memilikinya. Hanya saja cukup menjaga perilaku diri terhadap sesama, tidak sombong, kikir, dan semacamnya (terutama ketika sudah sukses). Dengan kebaikan akhlak dimiliki, dapat membentuk energi positif yang mempu memperkuat energi dari sarana tersebut.
Jika Anda memiliki kepekaan batin yang cukup, maka Anda akan dapat merasakan getaran energi yang mengalir dari Jimat Tersebut. Ketika Anda sudah mendapatkannya dan sudah melakukan ritual penyelarasan energi. Anda dapat mencoba untuk merasakan getaran energinya dengan cara menaruh di telapak tangan Anda. Ketika jimat tersebut mampu bergerak dan melengkung (seperti di gambar) maka Anda berhasil untuk merasakan energinya, dan juga energi Anda dan jimat tersebut sudah terselaraskan.
.

Manfaat Khusus di dalam Jimat Penglaris Dagangan

Manfaat energi perlindungan ini merupakan proses penyempurnaan yang disarankan oleh salah satu Walialloh Sunan Muria. ” Untuk apa usaha dagang laris manis tetapi bisa ditutupi orang lain agar sepi kembali”, itu adalah pesan dari Sunan Muria yang kemudian membuat Ki Anom berinisiatif untuk menyempurnakan Jimat Penglarisan Dagang ini dengan energi perlindungan.
Selain itu, Pesan dari Sunan Kudus ” Manusia dalam bedagang terkadang tidak jelas, setiap jenis perdagangan itu memiliki bacaan yang berbeda “. Dari pesan tersebut Kyai Anom Jagat Galunggung menyimpulkan bahwa, sarana yang dibuatnya harus sesuai dengan profesi yang di jalani. Poses ini disebut dengan pengkhususan energi, tepatnya untuk energi penglarisan. Agar usaha dagang Anda lebih cepat berkembang sebelum meambah ke jenis perdagangan lainnya.
 .

Dosakah Mengunakan Jimat Penglaris Dagangan ?

Jika Anda memang bertanya demikian, maka kami akan mencerahkan Anda. Di atas telah kami jelaskan mengenai dari mana dan seperti apa Energi Jimat Penglarisan Dagang ini. Jimat ini juga di buat dengan  arahan dari beberapa walialloh di tanah jawa yang terkenal. Selain itu sarana ini merupakan penyempurna usaha Anda. Dimana Anda akan tetap melakukan usaha lahir dan tetap meminta ke pada Tuhan agar dimudahkan jalan rejekinya. Sama seperti ANda datang ke kiai, pendeta, biksu, atau tokoh agama di sekitar Anda. Mereka akan membantu mendoakan Anda. Doa bisa berupa ucapan atau berupa sarana. Seperti jimat penglaris dagangan ini merupakan doa dari ki anom untuk melariskan usaha dagang Anda.
.

BERAPA mAHAR Jimat Penglaris Dagangan ?

Anda bisa mendapatkan Jimat Penglarisan Dagangan ini dengan mahar Rp 850.000,00 (Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah). Kami yakin mahar tersebut tidak seberapa apabila dibandingkan dengan manfaat yang akan Anda dapatkan. Bisnis dan Usaha lancar, Pendapatan akan bertambah jauh lebih besar dari sebelumnya. Sehingga Anda akan mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya.

Bagaimana Cara Mendapatkan Jimat Penglaris Dagangan ?

Untuk mendapatkan  jimat penglarisan ini, kami memberikan dua alternatif.
  1. Anda bisa datang ke kantor kami (Master Paranormal) yang terletak di Desa Kasomalang Wetan RT O2/OI Kec.Kasomalang Kab. Sumbang Jawa Barat. Dengan datang di jam kerja (pukul 08.00-16.000) di hari kerja (senin- sabtu , tanggal merah kami libur). Namun ketika Anda ingin datang dan bersilahturahmi, diharapkan memberikan konfirmasi maksimal 2 hari sebelumnya.
  2. Anda bisa memahar jimat ini dengan jarak jauh, dengan menghubungi Kyai Anom Jagat Galunggung (Customer Service Master Paranormal) untuk dibantu cara pemaharan atau bisa,

NB: Sebelum memahar jimat penglarisan dagang ini, diharap Anda telah menentukan fokus pekerjaan yang akan Anda tekuni atau yang sudah Anda tekuni. Karena terkait dengan pengkhususan energi agar usaha dagang Anda cepat berkembang Atu Klik Disini.
Diberdayakan oleh Blogger.