5 Cara Ampuh Agar Dagangan Laris Manis Dengan Cepat

Share on :
5 cara ampuh agar dagangan laris manis dengan cepat. Dagangan sepi? Sudah melakukan berbagai cara tetapi dagangan masih saja sepi pembeli? Ingin melariskan dagangan dan membuat dagangan Anda laris manis dengan cepat? Bingung bagaimana caranya? Tenang, 5 cara ampuh berikut ini bisa Anda lakukan agar dagangan Anda laris manis dengan cepat.
Sebagai seorang pedagang tentu Anda ingin agar dagangan Anda selalu laris manis. Akan tetapi terkadang kenyataan memang tidak sama dengan keinginan. Apalagi jika banyak pesaing yang menjual barang dagangan yang sama dengan yang Anda jual. Tentu ini membuat dagangan laris manis agaknya susah dilakukan.
Namun tidak perlu khawatir karena sebenarnya apapun barang dagangan Anda dan berapapun banyak pesaing Anda, jika Anda memiliki trik khusus atau cara ampuh yang bisa melariskan dagangan, tentu dagangan Anda bisa selalu laris manis bahkan laris manis dalam waktu yang cepat. Apa saja trik khusus atau cara ampuh yang bisa bisa membuat dagangan laris manis dengan cepat. Berikut selengkapnya.

5 cara ampuh agar dagangan laris manis dengan cepat


1. Perbaiki kualitas dagangan


5 cara ampuh agar dagangan laris manis dengan cepat bisa Anda awali dengan memperbaiki kualitas dagangan. Jika penyebab dagangan Anda sepi adalah kualitas dagangan yang kurang baik, Anda bisa mencoba memperbaiki kualitas dagangan Anda. Dengan dagangan yang berkualitas maka pembeli tidak akan sungkan mengeluarkan uang untuk membeli dagangan Anda. Selain itu dengan kualitas dagangan yang terjaga, pelanggan juga akan memberikan label atau cap kepada toko Anda sebagai toko dengan kualitas dagangan yang bagus. Tentunya ini akan membuat dagangan Anda laris manis dengan cepat

2. Berikan pelayanan yang memuaskan pembeli


5 cara ampuh agar dagangan laris manis dengan cepat berikutnya adalah dengan memberikan pelayanan yang memuaskan pada pembeli. Tanamkan dalam hati dan pikiran Anda bahwa pembeli adalah raja. Memberikan pelayanan yang memuaskan pada pembeli akan membuat pembeli tertarik pada toko Anda sehingga pembeli tersebut akan menjadi pelanggan setia yang selalu melariskan dagangan Anda.

3. Beri sedikit bonus pada pembeli


5 cara ampuh agar dagangan laris manis selanjutnya adalah dengan memberi sedikit bonus pada pembeli. Jika Anda pedagang buah misalnya, Anda bisa memberikan satu buah yang nilainya sedikit sebagai bonus. Yang terpenting Anda tidak rugi dan masih mendapatkan keuntungan. Sedikit bonus yang Anda berikan ini bisa mengambil hati pembeli sehingga membuatnya datang lagi dan lagi untuk selalu melariskan dagangan Anda.

4. Selalu jujur pada pembeli


Selalu jujur pada pembeli juga merupakan cara ampuh agar dagangan laris manis. Terutama jujur dengan kondisi dagangan Anda. Katakan baik jika dagangan Anda berkualitas baik, dan katakan buruk jika dagangan Anda memiliki kualitas yang buruk. Memang tidak mudah, akan tetapi kejujuran Anda akan menjadi modal bagi kepercayaan pembeli. Jika pembeli sudah percaya pada Anda tentu mereka akan menjadi pelanggan setia Anda.

5. Gunakan uang asmak sebagai pegangan


5 cara ampuh agar dagangan laris manis yang terakhir adalah dengan menggunakan uang asmak sebagai pegangan. Tidak perlu khawatir karena uang asmak bukanlah suatu bentuk kemusyrikan. Melainkan sebuah usaha batin (ikhtiar batiniyah) disamping usaha nyata (ikhtiar lahiriyah) untuk melariskan dagangan.
Sebagai bentuk usaha batin (ikhtiar batiniyah), uang asmak merupakan sebuah sarana yang akan membuat dagangan laris manis. Sama seperti dokter yang merupakan sarana untuk kesembuhan pasien. Jadi tidak masalah jika menggunakan uang asmak sebagai pegangan, asalkan tidak menjadikan Anda musyrik atau keluar dari agama yang  Anda yakini.
Selain itu uang asmak tidak seperti sarana pelaris dagang lainnya, uang asmak merupakan pesugihan putih atau sering juga disebut dengan pesugihan islam karena menggunakan uang yang telah diasmak menggunakan do’a-do’a khusus dengan bahasa arab.
Anda juga tidak perlu khawatir karena uang asmak merupakan sesuatu yang HALAL karena bekerja dengan cara yang HALAL dan berasal dari sumber yang HALAL dan bisa dipertanggungjawabkan pula. Uang asmak juga sangat aman digunakan karena tidak menggunakan tumbal ataupun bantuan khodam/jin, melainkan murni dengan menggunakan kekuatan do’a.
Insyaallah dengan menggunakan dan menyimpan uang asmak, dagangan Anda yang tadinya sepi akan jadi ramai bahkan laris manis diserbu pembeli. Sudah banyak yang menggunakan uang asmak dan sudah banyak pula yang dagangannya laris manis setelah menggunakan uang asmak ini.
Tertarik untuk menggunakanuang asmak, untuk mendapatkannya silahkan klik disini: http://jimatpesugihancepatkaya.blogspot.co.id/uang-Kertas-asmak-ampuh.html

 

Baca Juga:

  • Ingin Beruntung Dalam Bisnis? Ini 4 Cara yang Harus Anda Lakukan
  • Ingin Cepat Dapat Jodoh, Ini Cara Mudah Yang Bisa Kamu Lakukan
  • Ini, Cara Agar Suami Tidak Selingkuh Lagi
  • Istri Selingkuh? Ini yang Harus Dilakukan
  • Jodoh Ada di Tangan Tuhan, Tapi Mendapatkannya Juga Butuh Perjuangan
  • Kapsul Aura Keberuntungan, Membuka Aura Keberuntungan
  • Meluluhkan Hati Suami dengan Parfum Aura Peluluh Sukma
  • Memutuskan Hubungan Cinta karena Pelet
Diberdayakan oleh Blogger.